021-756-757-62 tripinto.tour@gmail.com

      Paket Tour Bali Murah

      oleh | Okt 23, 2016

      Home ยป Paket Tour Bali Murah
      paket tour labuan bajo

      Kami menyediakan Paket Wisata Bali dengan harga terjangkau dan failitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pilihan akomodasi, tanggal dan lamanya liburan sampai destinasi yang akan dikunjungi pada paket tour Bali.

      Paket Tour Bali

      Paket Wisata Bali

      3 Hari 2 Malam

      Start From :

      IDR

      Travel Ke Bali

      4 Hari 3 Malam

      Start From :

      IDR

      Paket Libuaran Ke Bali

      5 Hari 4 Malam

      Start From :

      IDR

      Destinasi Paket Wisata Bali

      Pantai Kuta

      Pantai Kuta bali, Pantai Kuta bali tenru traveler sudah tau tentang pantai ini.
      Pantai kuta ini sangat terkenal bahkan hingga ke manca negara.
      Pantai Kuta Bali terletak di sebelah selatan pulau dewata.
      Salah satu tempat wisata menarik di Bali yang menjadi tujuan utama wisatawan berkunjung ke pulau Bali.
      Pantai ini sangat tekenal dan menjadi andalan pulau Bali, sebagai tempat wisata pantai sejak tahun 70-an.
      Pantai Kuta Bali berpasir putih dengan ombaknya yang panjang dan besar sangat menguji nyali peselancar.
      Tidak salah mereka memilih pantai Kuta, sebagai lokasi Surfing terbaik di Bali.
      Lokasinya yang begitu strategis membuat pantai Kuta Bali tidak pernah sepi pengunjung untuk wisata pantai Bali.
      Pantai yang dulunya adalah perkampungan nelayan tradisional, kini berubah menjadi tempat pertemuan orang-orang dari berbagai negara.
      Pantai kuta menyajikan sunset yang indah juga disore hari.

      Pantai Jimbaran

      Pantai yang terletak di Kuta bagian selatan ini tampak biasa saja di siang hari, dari luar hanya berupa deretan restauran dan rumah makan di sepanjang pantai, namun di sore sampai dengan malam hari tempat ini akan mulai hidup dipadati oleh wisatawan.
      Pantai ini menjadi salah satu pantai yang tepat untuk traveler menikmati sunset di Pulau Bali.
      Menikmati keindahan sunset sambil menyantap hidangan seafood di meja-meja makan pinggir pantai dengan penerangan lilin akan memberikan suasana romantis.

      Pura Tanah Lot

      Tanah Lot adalah sebuah tempat wisata di Bali, Indonesia.
      Tanah lot terletak di Beraban, Kediri, Tabanan, sekitar 13 kilometer di sebelah selatan Kota Tabanan.
      Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar.
      Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.
      Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan.
      Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.
      Salah satu pura besar di Pulau Bali, berada di tepi Pantai yang sejuk, menyajikan sunsetnyang indah membuat pura ini cocok dimasukan kedalam destinasi Bali jika Traveler pergi ke tempat ini.

      Pantai Tanjung Benoa

      Pantai Tanjung benoa terletak di Ujung tenggara pulau Bali, Tanjung Benoa menyajikan pantai yang tenang ditambah pasir pantai yang putih dan luas.
      Di pantai Tanjung Benoa, traveler juga disuguhkan dengan berbagai macam permainan water sport dipantai untuk menikmati keseruan selama di Pantai Tanjung Benoa.

      Seminyak

      Seminyak adalah salah satu daerah tempat wisata di Bali yang berlokasi di sebelah utara kawasan Legian.
      Suasana tempat wisata Seminyak menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan tempat wisata Kuta Bali.
      Kalau Kuta lebih terkesan casual dan santai, sedangkan Seminyak memberikan kesan modern dan formal.
      Di Seminyak traveler dapat menemukan penginapan dari yang murah hingga mewah, dan restaurant restaurant bertaraf intrnasional.
      Seminyak juga menyajikan pantai yang tenang dan hamparan pasir putih yang luas, cocok untuk traveler yang ingin bersantai sambil menenangkan diri dipantai.

      Pura Uluwatu

      Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, sebuah Desa yang terletak di kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
      Sangat terkenal dengan objek wisata andalan yaitu Pura Uluwatu.
      Pura Uluwatu berdiri kokoh dibatu karang yang menjorok ke tengah lautan dengan ketinggian kurang lebih 97 meter membuat pura ini menjadi sangat indah.
      Tebing berbatu disekeliling pura memberikan pemandangan yang sangat luar biasa dan sangat memanjakan mata.
      Selain itu laut dibawahnya juga tidak kalah menariknya untuk mecuri perhatian para peselancar dunia untuk sekedar menikmati ombak-ombak yang tercipta disebelah kanan Pura Uluwatu.
      Tidak lupa di pantai pura uluwatu juga memiliki pemadangan yang indah saat sunrise dan sunset untuk memukau traveler.
      Keindahan Pura Uluwatu dan sekitarnya yang mengharuskan traveler berkunjung ke pura ini jika sedang di Pulau Bali.

      Pura Ulun Danu Beratan

      Pura Ulun Danu Beratan atau yang kerap disingkat penyebutannya menjadi Pura Ulun Danu, merupakan pura terbesar di Bali setelah Pura Besakih.
      Nama pura ini merujuk pada lokasinya yang berdiri di tepi Danau Beratan.
      Lokasi pura cukup istimewa karena berada di dataran tinggi Bedugul, yakni sekitar 1.239 meter di atas permukaan laut (dpl).
      Kondisi yang demikian membuat lingkungan pura cukup sejuk, dengan temperatur udara antara 18-22 derajat celcius.
      Selain itu, landscape Danau Beratan yang asri juga menambah suasana indah Pura Ulun Danu Beratan.
      Traveler dapat menikmati keunikan pura dan lingkungan alam yang asri di sekitarnya.
      Suasana asri, sejuk, dan udara yang bersih mulai terasa sejak wisatawan menginjakkan kaki di lahan parkir menuju pura.

      Tampak Siring

      Tampak Siring adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten Gianyar, luas dari wilayah kecamatan Tampak Siring sebesar 42,63 kilometer persegi.
      Tampak Siring lebih dikenal dikalangan wisatawan sebagai sebuah pura yang bernama Tirta Empul.
      Pura Tirta Empul banyak dikunjungi para wisatawan, baik dari mancanegara maupun wisatawan domestik.
      Objek wisata Tirta Empul, merupakan salah satu tempat liburan di Bali yang wajib dikunjungi.
      Nah wajib tuh traveler, ga ada salahnya mampir ke Pura tirta empul selagi ada di Bali.
      Di pura Tirta Empul, terdapat mata air juga loh traveler dan mata air ini digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu untuk permandian dan memohon tirta suci.
      Buat traveler Tirta Empul ini tempat yang recomended deh buat dimasukan ke daftar destinasi traveler di Pulau Dewata.

      Pura Taman Ayun Mengwi

      Terletak di desa Mengwi, Kabupaten Badung, Pura Taman Ayun Mengwi dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Kota Denpasar
      Pura dengan taman yang indah telah diusulkan oleh Pemda Bali kepada UNESCO untuk dimasukkan dalam World Heritage List loh traveler.
      Kompleks Pura Taman Ayun menempati lahan seluas 100 x 250 meter persegi.
      Di sisi kanan ada sebuah bangunan besar yang disebut Wantilan.
      Disinilah terdapat balai pertemuan yang disebut Aling-aling Pengabengan dan pertunjukan seni.
      Ada juga air mancur yang mengarah ke 9 penjuru mata angin.
      Dan bagian terakhir (ketiga) disebut Utama Mandala atau Jeroan.
      Bagian ini adalah tempat pura-pura utama (meru), dan hanya dibuka saat adanya upacara Piodalan.
      Bagi yang traveler yg gemar berfoto-foto, kori agung (gapura utama) yang berdiri megah adalah objek yang sangat cocok untuk dijadikan latar.
      Sedangkan bagi yang gemar berbelanja, di seberang pura terdapat beberapa pedagang yang menjual makanan ataupun cendramata.

      Garuda Wisnu Kencana

      Patung Garuda Wisnu Kencana atau biasa disebut atung GWK adalah sebuah patung yang berwujud dewa wisnu yang besar dan tinggi yang katanya akan mengalahkan besarnya patung Liberty di Amerika.
      Patung karya I Nyoman Nuarta ini menjadi objek wisata yang menarik juga dibali, katanya sih gak afdol kalo ke Bali gak foto di patung ini.
      Patung yang belum selesai proses pengerjaannya ini memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan yang berkunjung kebali.
      Patung yang kemungkinan akan selesai pengerjaannya 2 tahun lagi ini akan sangat menarik kalo sudah selesai loh traveler.
      Belum selesai aja sudah ramai apalagi kalu sudah selesai. hehe

      Tari Barong Dan Kris

      Apakah traveler tau tentang tari ini?
      Tari Barong dan Kris adalah tarian khas dari Bali yang sesungguhnya termasuk sakral.
      Namun sekarang menjadi profan untuk pertunjukan turis.
      Kini tari barong menjadi pentas tari yang paling banyak disaksikan orang di Bali.
      Ada banyak macam Barong Bali, diantaranya adalah barong ketket, barong bangkal, barong asu, barong brutuk, barong kadingking, barong gegombrangan, barong gajah, barong macan, dan barong landung.
      Yang biasa ditampilkan di panggung pertunjukan di Batubulan adalah barong ketket.
      Sosoknya berwujud peduan antara singa, macan, sapi dan boma dengan hiasan rumbai-rumbai yang indah.
      Menyaksikan tari barong sambil memakan snack dipagi hari bersama wisatawan asik pasti akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

      note: Destinasi yang dikunjungi dalam tour Bali tergantung dari lamanya program paket tour Bali, lihat jadwal perjalanan (itinerary) dari masing-masing paket tour Bali.

      Pilih Akomodasi Dalam Paket

      Hotel Amaroossa

      Terletak di JL.Taman Kebo Iwa merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Bali.
      Hotel yang memiliki 60 kamar, banyak memiliki fasilitas berkelas diantarnya kolam renang, spa, fitnes dll.
      Dengan pelayanannya yang ramah, hotel ini bisa dijadikan tempat untk traveler beringgah selama traveler sedang menikmati Indahnya Pulau Dewata.
      Fasilitas: AC, WIFI, Kolam Renang, SPA, Fitnes, Restoran, Bar.

      Harmony Hotel Legian Bali

      Terletak di Jl. Legian 191 Kuta-Bali.
      Hotel ini menyediakan 75 kamar dengan fasilitas fasilitas yang mempuni.
      Kamar nya pun memiliki fasilitas yang membuat traveler akan terasa nyaman di tempat ini.
      Fasilitas: AC, Hot and Cold Shower, Lokal TV & International Channel, IDD Telephone, Tea & Coffee Maker, Bar, Laundry Service, Kolam Renang, Tour Desk, WiFi, Restoran

      Hotel Maxone

      Terletak dikawasan Legian Bali tepatnya di JL.Werkudara,Legian-badung Bali.
      Hotel Berbintang 3, memiliki fasilitas yang memadai diantanya, kolam renang, SPA, Bar.
      Kamarnya pun nyaman, dengan design yang unik dan pelayanan yang baik ditambah lokasi yang dekat dengan tempat wisata di Bali.

      Hotel Oasis Kuta

      berlokasi tidak jauh dari Pantai Kuta.
      Hotel ini merupakan hotel yang mewah dengan fasilitas yang memadai.
      Memiliki 70 kamar dan ruang spa serta rstoran dan kolam renang, hotel ini juga bisa dijadikan andalan.
      Ditambah dengan pelayanan yang baik dan ramah membuat traveler akan nyaman bila menginap di hotel ini.
      Dan juga hotel ini hanya sekitar 10 menit dari pantai kuta loh jadi bisa jalan kaki. itung itung biar sehat hehe
      Fasilitas: AC, WiFi, Kolam renang, Restaurant, SPA, Cafe

      Rich Prada Hotel

      terletak di Jl. Pecatu Indah Resort Blok B2, Pecatu.
      Hotel berbintang 4 ini mempunyai 398 kamar didalamnya memiliki pelayanan yang memuaskan.
      Dengan fasilitas yang mempuni seperti kolam renang indoor, restoran, Bar ditambah dengan wifi area dan wifi setiap kamar, membuat hotel ini semakin nyaman untuk dijadikan
      tempat traveler beristirahat.
      Fasilitas: AC, WIFI, Restoran, Kolam Renang, Bar

      note: Fasilitas yang Kami berikan tergantung dari masing-masing paket tour Bali, lihat fasilitas yang termasuk ke dalam paket. Kami juga menyediakan paket backpaker ke Pulau Bali atau paket tour Bali murah berbentuk paket gabungan

      Tags:
      Paket Wisata Bali | Travel ke Bali | Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam | Bali Tour | Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam | Tour Travel Bali

      Pin It on Pinterest

      Share This